Minggu, 24 Oktober 2010

Izuna Uchiha

Sabtu, 11 September 2010





Teman-Teman Pasti pernah dengar adik dari uchiha madara yang namanya izuna uchiha, nah aq sudah dapat infonya dari narutopedia sekalian di sunting dalam bahasa indonesia, 
Delapan puluh tahun sebelum rangkaian anime Naruto dimulai , Izuna dan kakaknya, adalah orang yang berbakat di klan uchiha, dan biasanya mereka saling bersaing setiap hari untuk mendapatkan kekuatan yang lebih kuat. mereka menjadi Uchiha pertama untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan.
Untuk Lebih Lengkapnya .......
Klik Baca Selengkapnya....



Madara menggunakan kekuatan Mangekyo Sharingan nya untuk menguasai klan itu, dengan Izuna di sisinya. Ketika Madara akhirnya menjadi buta, ia mengambil mata Izuna untuk mendapatkan kembali matanya. Itachi Uchiha menentang bahwa matanya telah diambil secara paksa, namun Madara bersikeras bahwa Izuna telah rela menyerah matanya demi kebaikan saudaranya dan seluruh klan, melihat bahwa Madara harus tetap kuat untuk melindungi klan dari perlawanan musuh-musuhnya itu. Menurut Databook Ketiga, Izuna kemudian meninggal secara terhormat dalam pertempuran, berjuang sampai mati, bahkan dalam keadaan buta.
Penampilan
Izuna memiliki rambut hitam yang diikat di ekor kuda yang hilir punggungnya. Dia memakai pakaian Uchiha yang biasa di pakai, kemeja biru dengan Crest Uchiha di punggung atas dan celana biru yang terbungkus perban di ujung. Pada pinggangnya, ia memiliki sabuk perban yang memegang kantong yang diduga memiliki alat ninja. Ia  sangat mirip dengan Sasuke Uchiha.
Kepribadian
Izuna Uchiha adalah orang yang setia dan harmonis. Dia juga tampak sangat kompetitif dengan saudaranya, Madara, dalam hal keterampilan.
Kemampuan


Sebagai adik dari Madara Uchiha, yang merupakan anggota klan yang terkuat, Izuna sendiri dikatakan telah sama dengan saudara laki-lakinya dalam segala hal. Keduanya memiliki chakra yang sangat kuat, bahkan untuk anggota Uchiha.
Izuna mampu menguasai Sharingan pada usia yang sangat muda, bersama Madara. Mangekyo Sharingan Izuna , yang berkembang beberapa saat setelah Madara, mengambil penampilan tiga bar membentang dari muridnya. Ketika Madara mengambil matanya, keduanya Mangekyo gabungan. yang rugi Izuna matanya diberikan dia buta, tapi ia berhasil untuk bertahan hidup, dan terus pertempuran. Namun, dengan keadaan cacat ini tiba-tiba, pada akhirnya menyebabkan kematian-Nya di medan perang.



Tolong Di koment yah teman-teman :)....

2 komentar: